Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Medan Murah

Selamat Datang di Bandara Kualanamu, Deli Serdang
Selamat Datang di Sumatera Utara

Sumatera yang kaya dengan Pesona, Budaya dan Wisatanya

Perjalanan akan dimulai dari 

Hari 1
KNO-Siantar-Danau Toba
Perjalanan dari Bandara Kualanamu akan dilanjutkan dengan mengunjungi MUSEUM DELI SERDANG yang terletak di Lubuk Pakam, yang kemudian akan dilanjutkan langsung menuju Danau toba denga terlebih dahulu mengunjungi Kota Pematang Siantar untuk mengunjungi Kebun Binatang Siantar yang terdiri dari berbagai macam Satwa. Setelah puas berkeliling, perjalanan akan dilanjutkan kembali ke Danau Toba. Setibanya di Parapat, maka peserta akan langsung menuju Hotel untuk check in dan makan malam.



Hari 2
Selesai sarapan pagi,  peserta bergerak ke pelabuhan Parapat untuk proses penyeberangan menuju Pulau Samosir, menuju Desa Tomok yang banyak terdapat Wisata Belanja Melihat Makam Raja Sidabutar. Siang hari, kembali ke Perapat untuk makan siang dan menuju Bukit Indah Simarjarunjung untuk dapat berfoto di spot-spot yang instagramable (Biaya pribadi). 
Kegiatan dilanjutkan ke Air Terjun Sipiso-piso, dan ke Berastagi. Sesampainya di Berastagi, maka akan langsung Check in Hotel serta makan malam di restauran lokal (Muslim friendly).
Hari 3
Setelah sarapan pagi,  peserta akan mengunjungi taman buah Berastagi, Bukit Gundaling, Taman Lumbini, perkebunan strawberry (metik buah biaya pribadi). Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan makan siang di restauran lokal (muslim friendly) sambil menuju kota Medan. 
Sesampainya di medan, mengunjungi Graha Annai Velengkani dan Penangkaran Buaya Asam Kumbang. Setelah selesai, maka peserta akan check in Hotel sampai menunggu makan malam. 
Makan Malam akan dilaksanakan di restauran lokal (muslim friendly) sambil mengunjungi Ucok Durian (biaya pribadi). Perjalanan malam dengan mengelilingi Merdeka Walk. Selesai acara maka peserta akan dibawa kembali ke Hotel.
Hari 4
Setelah sarapan pagi,  peserta akan langsung check out, kemudian langsung mengunjungi istana maimun, mesjid raya, pajak ikan dan belanja oleh-oleh. Makan siang do restauran lokal (muslim friendly). Setelah puas berkeliling, maka peserta akan diantar kembali menuju Bandara Kualanamu.

Untuk reservasi call/wa 085361276845



DANAU TOBA


BUKIT INDAH SIMARJARUNJUNG


AIR TERJUN SIPISO-PISO




BERASTAGI


ISTANA MAIMUN


MESJID RAYA

Comments