Bangkok Pattaya 4D3N dari Medan

Backpakeran 4D3N Bangkok-Pattaya
Yang punya rencana liburan dengan tema backpackeran,mudah mudahan ini bisa membantu
1. Siapkan paspor,cari tiket yg murah,check in 2 jam sebelum keberangkatan internasional,sudah pesan hotel secara online di tempat2 yg dekat dengan tempat wisata

2. Sesampainya di bandara don mueng,pastikan mengisi form imigrasi di pesawat sehingga tinggal gampang ketika diperiksa petugas dan jangan sampai hilang.
Untuk yg bepergian naik bus,keluar exit 6 naik bus A1 ke terminal mo chit 30 bath (Rp.12.000)
















Sesampai disana pastikan penginapan berada di daerah mana dan lebih mudah dijangkau dengan apa. Penginapan kami SIDARE BED dan BREAKFAST yg dekat dengan MRT sutthisan 25 bath (Rp. 10.000). Sesampai di penginapan yg harganya cuma 100rb an.kamipun langsung bergerak mencari makanan TOM YAM HALAL di usman. Dengan naik MRT ke arah sukhumvit dan jalan sekitar 200m 33 bath (13.200).






Setelah menikmati,kami putuskan berjalan ke MBK yang ternyata sedang menayangkan pertandingan muang thai (tinju ala thailand). Dari BTS asok kami ke arah national stadion. Setelah itu kembali lagi ke penginapanan. Naik BTS dari national stadium-BTS asok-jalan ke arah MRT sukhumvit-MRT sutthisan- Penginapan.

Day 2. Bangkok-Pattaya
Sarapan roti di hotel dan Berhubung penginapan dekat dengan wat arun,kami putuskan naik taxi sebesar 200 bath (80.000). Harga Tiket masuk ke WAT ARUN sebesar 50 bath (Rp. 20.000)



Setelah puas di WAT ARUN kemudian naik boat yg berjarak 3 menit ke WAT PAO dengan harga 4 bath (Rp.1.600). Harga Tiket Masuk WAT PAO sebesar 100 bath (Rp. 40.000).




































berjalan 15 menit ke GRAND PALACE harga tiket masknya 500 bath (Rp.200.000)

Makan siang yg tertunda ke HALAL food, nasi kuning seharga 40 bath (Rp. 16.000)


dan langsung ke terminal bus ekamai menuju pattaya dengan harga tiket 108 bath (Rp. 43.200).




Sesampainya di pattaya kami naik ojek saja ke penginapan sebesar 80 bath (Rp.32.000)



BELLA VISTA di dekat pantai dengan harga 100ribuan. Setelah bersih2,cari makanan halal dan dilanjutkan ke daerah WALKING SREET dengan menggunakan sunkheow sebesar 10 bath (4.000).setelah puas berkeliling2 dan beristirahat di penginapan.






















3. Day 3 - Pattaya - bangkok
Cari sarapan




 Sewa sepeda motoe menuju SILVER LAKE,berhubung tidak ikut tur maka biayanya gratis
















LASER BUDHA



dan Nooh Noch Village untuk melihat pertunjukan budaya thailand dan juga gajah. 




Setelah memulangi kendaraan,menuju usman restoran halal untuk makan malam.



Dan dilanjutkan naik bus ke terminal pattaya.
Sesampai di terminal ekamai karna kelelahan langsung pesan grab ke ZEE THAI HOSTEL dengan harga 80rb an (pengen coba dorm nya thailand). Yang dekat dengan KHAOSAN ROAD. Sambil menikmati kebab halal dan gemerlapnya malam.setelah puas berkeliling tinggal jalan kaki ke penginapan.



Day 4. Bangkok-medan
Cari oleh2 di sukhumvit dan langsung ke bandara dengan taxi. Sampai di medan tinggal naik ALS dan sampai depan rumah


Pengeluaran selama 4D3N cukup 1jt termasuk hotel,makan,transportasi dan tiket masuk wisata.namun di luar tiket pesawat ya

Comments