Perjalanan Medan-Penang-Langkawi-Kualalumpur-Medan (Part 1)

Wisata 4 Hari 3 Malam, Medan-Penang-Langkawi-Kuala Lumpur-Medan

liburan itu penting.....
Perjalanan dimulai pada tanggal 5 Februari 2016.Rencana pertama, berangkat jam 08.00 dengan pesawat air asia ke Penang.

Sesampai di bandara, ternyata harus menunggu lama karena bus yang dicari tidak kunjung datang. Untuk bepergian, baik perorangan maupun rombongan, pastikan YANG MENJEMPUT ANDA AKAN TIBA duluan daripada anda, serta siapkan perlengkapan baik SIM Local Malaysia atau ada jaringan selular atau dapat INTERNET. Atau pesan kendaraan yang ada di bandara akan lebih mudah.

day 1.penang..Setelah semua rombongan menaiki bus, langsung menuju bukit bendera. Untuk menaiki bukit bendera, kita harus membeli tiket untuk naik kereta api sekitar RM 45. 

 Pemandangan ini yang tampak dari bukit bendera. Pemandangan kota Penang yang menakjubkan.
Kita bisa melihat replika beberapa tempat ibadah disini, Baik Mesjid, Gereja, Pura dll
 Foto Narsis dulu sebelum lihat gembok cinta..Berhubung saya sudah menemukan pasangan saya, sepertinya gak harus dipasang gembok lagi..uda tergembok sendiri.





Berhubung sudah mau sholat jum'at, tidak lengkap rasanya kalau tidak ke rumah P.Ramlee, dengan tancap gas, pak supirpun mengarahkan busnya ke tempat yang dituju. Cerita singkat tentang P. Ramlee, karya-karyanya diakui setelah ia tiada. #alah..itu bukan cerita, itu kesimpulan. Jadi, kalau bisa, supaya kita dapat menikmati pengakuan itu, hendaknya ketika masih hidup. Jadi tetap akan terus dikenang.

Berhubung Sudah waktunya makan siang, enak rasanya jika bisa menikmati makanan khas Penang. Yup ....NASI KANDAR...Ini dia..sebenarnya banyak variasi menu..yang buat enak itu..kuah karinya..nyum..nyum...nyum..srrupp..



Berhubung pemberangkatan ke langkawi jam 5 sore, kamipun tidak bisa berlama2 di penang...banyak yang tidak bisa dinikmati jika hanya 1 hari..ini la yang nanti buat niat kembali lagi.

Sorenya langsung go ke langkawi. LET'S GO...fly..
Sorenya masih hari 1, tour langkawi..Sesampai di bandara langsung cuss foto di elang..ini sih IKONNYA langkawi.Siapa yang gak foto disini sama saja gak kemari..

Karena lagi di Langkawi, enaknya makan seafood,...yup coba makan di restoran thailand ah...cantik kali (nampak bataknya) tempatnya, banyak lampu, dan suasana tahun baru cinanya..berhubung takut rindu sama masakan indonesia, tidak lupa kami membawa sambal kacang yang dinikmati bersama tomyam..


Enaknya kemana ya kalau malam-malam di Langkawi....yup SHOPPING COKLAT...Maafkan saya jika tidak tahan untuk belanja..







BERSAMBUNG.....

Comments